Panduan cara membuat blog

Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO

4 Jan 2012 - 11:51 WIB

Tips dan Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO dan menghasilkan uang.

Cara membuat blog dikunjungi 10000 visitor tanpa SEO

Membuat blog yang ramai pengunjung memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi hal itu bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Ada banyak jalan menuju Roma bro. Oya, sebentar, kalau temen-temen suka cari-cari lahan tanam backlink, saya ada tempat bagus dibelakang, tapi bisanya ditanami jagung! xixixi.

Bercanda dab, maksud saya, ada nih cara bikin 2juta backling dofollow one way, sudah Mudah, gratis Lagi. Betulan Dab bro, 2.000.000 backlink!! Kalo nda percaya ikuti caranya disini.

Nah, mari kita lanjutkan. Hal yang paling sering dipusingkan dalam hal cara membuat blog ramai pengunjung dan bisa menghasilkan uang adalah SEO. Segala hal yang berhubungan dengan traffic pengunjung blog/ website selalu dikaitkan dengan SEO. Padahal ngga hanya dengan ngotot bersetubuh dengan SEO untuk bisa mendatangkan banyak pengunjung di blog kita.

Sebelum berpikir jauh menghasilkan uang dari blog, sebaiknya kita fokus dulu mendatangkan traffic yang bagus untuk blog kita. Karena blog tanpa pengunjung ibarat gitar mahal yang didiamkan tanpa dimainkan untuk bernyanyi. Atau kita punya gitar bagus tapi ngga bisa cara memainkannya. Ngga ada artinya bukan?

Berikut ini saya mau berbagi beberapa tips cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO :

1. Rajin membuat artikel yang menarik

Dalam hal ini, artikel menarik tidak harus artikel tentang celebritis yang lagi booming atau informasi dunia hiburan lain yang sering booming. Kalau blog kita bukan tentang hal-hal tersebut, ya jangan dong nulis artikel booming, tapi tema blog kita sendiri tentang resep makanan atau tutorial hehe, jadi ga nyambung. Jangan beranggapan artikel yang menarik hanya artikel bertema entertainment. Apapapun tema blog kita, kita bisa bikin artikel yang menarik kok. Umpamanya kalau blog kita tentang resep masakan, bisa tuh bikin artikel dengan headline semacam gini : Makanan Indonesia yang disukai JetLee, atau Bintang film korea yang satu ini suka makan jengkol… hehe.. Maksudnya bukan mebuat berita hoax alias boongan, tapi bagaimana kita mencari artikel biasa, tapi mengemasnya dengan cara berbeda. Got it?

2. Rajin Submit artikel

Pastikan artikel-artikel yang kita tulis selalu disubmit ke artikel directori semacam infogue.com, dan lintas berita.com. Beberapa keuntungan yang kita dapat dengan submit artikel di artikel direktori adalah, selain mendatangkan pengunjung hal ini juga termasuk kegiatan menanam backlink untuk tiap artikel, dan otomatis backlink untuk membantu rangking blog di google secara keseluruhan.

3. Buat facebook fan page asli

Buatlah facebook fan page blog yang asli. Maksud saya, jika tema blog anda tentang Resep masakan, ya buat fan page dengan tema tersebut. Dan share ke teman-teman di facebook anda. Oleh karena itu anda harus rajin add teman-teman baru.

4. Buat facebook fan page palsu

Ini bukan tentang hal pemalsuan yang illegal lho yah.., tapi sedikit ngetrick aja.. hehe. Buatlah facebook fan page yang temanya masih masuk dalam segmen pasar blog anda, tapi tingkat penggemarnya lebih banyak dan lebih mudah orang untuk klik like. Atau tema facebook fan page asal aja, yang penting orang ga ragu untuk klik like. Ntah selebritis, isu sosial, dll.

5. Buat facebook account cewek cantik atau cowok ganteng

Hehe.. pemalsuan lagi nih.. wah, semoga ngga kena pasal deh… xixixi. Suka atau ngga suka, profile facebook cowok ganteng atau cewek cantik pasti gampang banget dapet banyak temen. Nah loh…, cari aja profile facebook orang luar indonesia, yang masih berwajah asia, masukin semua fotonya. Sim salabiim, ga ada satu bulan temen yang nge add bisa 1000 lebih.

Nah terus apa hubungannya 3 account facebook diatas dengan cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO dan menghasilkan uang? Berhubung ni artikel udah 500 kata lebih, jadi ane lanjutkan di artikel yang terpisah aja yah, ngirit energi, soalnya ketentuan SEO kan minimal Cuma 300 kata untuk satu artikel, sayang dong kalau satu artikel ada 500 kata lebih.. heheeeeeee..

Yang jelas ke 3 account facebook diatas nanti akan kita integrasikan dengan blog, sehingga tiap kita update artikel-artikel baru, akan otomatis tersubmit di wall kita. Bayangkan kalau kita punya 4000 teman di facebook profile palsu, 2000 teman di facebook profile asli, 9000 fans di facebook fan page palsu, dan 500 fans di facebook fan page asli… berarti ada 15.500 orang akan melihat artikel kita, dan kalau artikel kita bener-bener menarik, paling ngga 10.000 orang dateng ke blog kita… maknyuss bukan? So tunggu artikel berikutnya.. yah, sudah 640 kata nih xixi...

Bersambung ke Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian ke-2


TAGS   Mendatagkan traffic instant / cara membuat blog / cara membuat blog ramai pengunjung /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive