Panduan cara membuat blog

  • Blog SEO / Tips Ngeblog /
    31 Jan 2012

    Cara mendapatkan 2 juta backlink dofollow gratis

    Cara Mendapatkan 2 juta one way backlink dofollow Mudah dan Gratis. Pagi ini saya iseng-iseng melakukan blog walking dengan tujuan mencari informasi tentang tukaran link, ternyata ketemu sebuah artikel yang cukup menarik untuk dibaca dengan judul menjaring backlink dengan mengikuti MLM backlink. Ternyata sistem MLM tidak hanya digunakan untuk mencari uang saja tapi juga untuk mencari backlink yang banyak. Sangat Cocok untuk jadi bahan Tutorial Wordpress untuk pemula, hehe.. Setelah saya baca ternyata metode yang diterapkan cukup masuk akal. Kalaupun misalnya tidak ada yang mengcopy artikel yang saya buat itung-itung beramal buat orang lain . Buat temen-temen blogger lain yang ingin mengikuti MLM Backlink ini, silahkan copy paste artikel saya ini dengan mengikuti ketentuan yang te
  • Blog SEO / Tips Ngeblog /
    18 Jan 2012

    Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian ke-2

    Tips dan Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO dan menghasilkan uang bagian ke-2 Artikel ini sambungan dari bagian yang pertama. Jadi buat mas bro dan mbak sist yang belum baca, silahkeun baca dahulu artikel Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian yang pertama yah :). Setelah membuat beberapa account facebook personal dan account facebook page yang asli dan palsu.. hihi. Sekarang tinggal jalanin aksi selanjutnya yang Insya Allah bisa mendatangkan ratusan atau bahkan ribuan pengunjung ke blog kita. Biar gampang dan enak ngebacanya, ane tulis pake nomor aja yah : Rajinlah add temen baru baik di account facebook personal yang asli, maupun yang palsu. Tapi biasanya kalau facebook account personal palsu yang temen-temen bikin tuh cewek cantik atau cow
  • Blog SEO / Tips Ngeblog /
    4 Jan 2012

    Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO

    Tips dan Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO dan menghasilkan uang. Membuat blog yang ramai pengunjung memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi hal itu bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Ada banyak jalan menuju Roma bro. Oya, sebentar, kalau temen-temen suka cari-cari lahan tanam backlink, saya ada tempat bagus dibelakang, tapi bisanya ditanami jagung! xixixi. Bercanda dab, maksud saya, ada nih cara bikin 2juta backling dofollow one way, sudah Mudah, gratis Lagi. Betulan Dab bro, 2.000.000 backlink!! Kalo nda percaya ikuti caranya disini. Nah, mari kita lanjutkan. Hal yang paling sering dipusingkan dalam hal cara membuat blog ramai pengunjung dan bisa menghasilkan uang adalah SEO. Segala hal yang berhubungan dengan traffic pengunjung blog/ website

Author

Recent Post

Recent Comments